TERNYATA... 6 UNSUR INI BISA MEMBUAT ANDA DAN SI DIA MENJADI PASANGAN YANG SELALU BAHAGIA

Pada dasarnya setiap pasti menginginkan bahagia dalam setiap hubungan yang dijalinnya, baik dengan sahabat maupun dengan pasangan hidupnya. Karena kebahagian seseorang dalam menjalni sebuah hubungan merupakan adanya indikasi hubungan yang sehat.
Lalu, seperti apa hubungan yang sehat?
6 unsur untuk menciptakan hubungan yang sehat
hubungan sehat
Hubungan yang sehat adalah sebuah jalinan yang tercipta diantara dua atau beberapa orang yang apabila di dalamnya tercipta sebuah rasa saling menicitai,mengasihi dan saling berbagi dalam suka maupun duka. Menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh setiap individu dan pasangannya, karena pada dasarnya hubungan yang sehat dan harmonis adalah menyatukan dua perbedaan menjadi satu dalam tujuan yang sama.
Lalu seperti apa saja sih ciri-ciri hubungan yang sehat? Silahkan baca terus sher artikel ini. Sebagaimana yang dilansir dari situs okezone dari sumber aslinya Your Tango, senin (12/6/2017).Ada dua jenis hubungan.

1. Jenis Hubungan Yang Sehat
Sebuah hubungan bisa dikatakan sehat bila didalamnya tercipta dua arah komunikasi yang baik dan harmonis,kompromi, komitmen, kompabilitas dan adanya pertimbangan dalam setiap keputusan dan tindakan.
Jika anda selalu merasa bahagia dengan pasangan anda, maka sudah bisa dipastikan bahwa hubungan yang anda ciptakan bersama pasangan anda termasuk kedalam kategori HUBUNGAN SEHAT.
Hubungan yang sehat selalu disertai dengan adanya saling percaya, sehingga anda maupun pasangan anda akan selalu merasa nyaman meski harus berjalan sendirian di dalam setiap hal dan kesempatan hal ini tentu saja karena adanya rasa saling percaya yang diberikan oleh anda dan pasangan anda dalam menjalani sebuah hubungan.
Hubungan yang sehat tidak serta merta dirundung rasa cemburu yang overload sehingga anda dan pasangan selalu berada dalam sebuah komitmen yang tepat dan menyenangkan.Anda maupun pasangan selalu paham dengan batas-batas privasi dan bebas untuk selalu menjadi diri sendiri namun tetap dalam koridor menciptakan hubungan yang sehat.
Anda dan pasangan paham betul dengan batasbatas privasi. Dan bebas menjadi menjadi diri sendiri.  

2. Jenis Hubungan Yang Tidak Sehat

Sebuah hubungan bisa dikategorikan kedalam jenis HUBUNGAN YANG TIDAK SEHAT jika didalamnya selalu tercipta nuansa konflik emosional, mental maupun fisik.Jenis hubungan yang seperti ini kerap terjadi di tengah masyarakat dan keluarga terutama pada hubungan muda yang memang belum selalu siap dengan perubahan dalam menata hidupnya.
Sebernarnya hingga saat ini belum ada yang membahas tentang bagaimana batasan hubungan yang sudah tidak sehat yang ada adalah seseorang bisa dikatakan memiliki hubungan yang tidak sehat jika dia merasa sudah tidak nyaman berada dalam hubungan tersebut.
Hubungan yang tidak sehat ini juga banyak sekali yang tak terdeteksi. Entah karena pasangan yang menjalankan tidak  menyadarinya atau karena mereka takut untuk mengutarakan keadaan sehingga mereka dominan menutupinya.
Dan yang lebih anehnya lagi,tidak sedikit dari kita yang berpikir bahwa pernikahan merupakan sebuah solusi yang tepat karena akan adanya anak dan sebagainya.Justru, ini akan menjadi permasalah semakin besar jika seorang pasangan memiliki masalah tempramen yang besar dan tidak terkontrol,pernikahan saja malah tidak akan mampu memperbaiki tempramen kasar seseorang.
Pernikahan akan bisa dikatakan menjadi sebuah solusi jika di dalamnya terdapat enam unsur sebagimana yang disebutkan diatas tadi yakni,
Komunikasi
Kompromi
Komitmen
Kompabilitas
Perilaku
Pertimbangan

Ingat...... jika dengan menikah bisa membuat karakter anda,maka cepatlah cari solusinya dengan cara sesegera temukan calon pasangan anda.Dan yang paling penting jangan sampai salah dalam memilih pasangan dan jodoh anda.
Jika anda tidak keberatan, berikut adalah sebuah ebook panduan yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda dalam mencari dan menentukan jodoh anda sebelum menuju pelaminan.
Beberepa poin yang bisa anda temukan dalam buku simple yang berjudul 21 HARI BERTEMU JODOH ini adalah :
·         Pola Pikir 21 Hari Bertemu Jodoh
·         Cara Terbaik Menemukan Jodoh
·         Jebakan Pikiran
·         Bila Engkau Jatuh Cinta
·         Mengendalikan Pikiran-Perasaan
·         Doa 21 Hari Bertemu Jodoh
·         Bersihkan Mental block Anda
·         Cara Lain Mendapat jodoh dengan Cepat
·         Belajar Ilmu Rumah Tangga
·         Pantas Mendapat Jodoh Terbaik
·         Bertemu Jodoh Karena Internet
·         Memprogram Believe
·         Orang Yang Punya Ketertarikan Sama
·         #Insting
·         Menangislah
·         Tujuan Anda Menikah Adalah
·         Arti Huruf Nikah
·         Pribadi Yang Pantas Dinikahi
·         Lepaskanlah

Semua orang ingin menemukan jodohnya, jangan pernah putus asa. Belum bertemu dengan jodoh, jangan lantas membuat Anda berprasangka buruk kepada Allah Sang Maha Pencipta, apalagi menyalahkan Nya, menganggap berbuat tidak adil pada Anda, Naudzubillah…


Apakah anda akan menanti lebih lama untuk bertemu dengan jodoh anda?
Semua keputusan ada pada anda!

Jangan Tunda dan silahkan klik DISINI


Demikian artikel singkat yang bisa saya sher, yang diambil dan diedit ulang dari situs okezone.Semoga bermanfaat dan teruslah ciptakan hubungan yang sehat dengan pasangan anda.






Bagikan

Jangan lewatkan

TERNYATA... 6 UNSUR INI BISA MEMBUAT ANDA DAN SI DIA MENJADI PASANGAN YANG SELALU BAHAGIA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.