5 Jenis Cinta yang kerap Melanda Semua Orang,, Kamu Yang Mana?

--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--
Dalam menjalani sebuah kehidupan, tentu kita pernah merasakan yang namanya cinta.

entah itu Jatuh Cinta atau juga patah hati karena cinta.

Ya, Cinta merupakan sebuah rasa yang terus dan akan selalu hinggap di setiap hati dan jiwa manusia maupun makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Cinta mampu membuat seseorang menjadi lebih baik kehidupannya dan juga sebaliknya terkadang karena cinta kehidupan seseorang menjadi hancur tanpa bekas.

Berikut adalah 5 jenis perasaan cinta yang kerap melanda umat manusia yang terkadang kita tidak paham maknanya, padahal sering diucapkan oleh kita hampir setiap hari


Artikel ini saya ambil dari tulisan dengan judul aslinya " 5 istilah cinta paling populer, punya kamu yang mana?" 

Selamat menyimak ...!!!

1. Cinta Buta.

Cinta buta adalah cinta yang terkesan penuh dengan paksaan, tidak perduli akan himbuan orang - orang sekitarnya.
Saat kamu mengalami cinta buta, biasanya kamu akan selalu menganggap bahwa pasangan kamu adalah orang yang paling baik dan paling sempurna di mata kamu meskipun faktanya tidaklah demikian.

Orang-orang yang sudah terserang  cinta buta, akan selalu menutup telinga meraka dari semua nasehat- nasehat baik meskipun itu datangnya dari orang -orang terdekatnya, kenapa demikian??
karena dia selalu merasa bahwa cinta yang dia pilih adalah benar-benar sempurna.
Seseorang yang sudah dirasuki cinta buta akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk mengejar orang yang dicintainya tanpa perduli status dan keadaan.

dia akan selalu akan  memaksakan perasaan cintanya meskipun pada orang yang tidak mencintainya. 
Semoga kamu tidak demikian ya,, 
karena jika saat ini kamu selalu mengejar cinta yang bukan milikmu, itu berarti saat ini kamu sedang dilanda rasa jatuh cinta yang berselimut cinta buta.

2. Cinta sejati
Cinta sejati adalah sebuah  perasaan yang dialami oleh hampir semua orang di dunia ini. 
Namun, untuk membuktikan bahwa cinta itu adalah cinta sejati bukanlah perkara  semudah membalik telapak tangan.

semua orang bisa saja mengatakan bahwa cinta yang dimilikinya pada seseorang  adalah cinta sejati,namun faktanya terkadang tidaklah demikian.
Cinta sejati adalah jenis yang dipersonalisasi untuk kepentingan, keuntungan, dan sama-sama dibina oleh kamu dan pasangan sehingga tercipta suasana yang benar-benar nyaman dan terdapt kepercayaan di dalamnya
Cinta ini tidak terjadi sepihak, impulsif, atau manipulatif.
kamu dan pasangan kamu akan selalu sama-sama bekerja keras untuk membuatnya menjadi cinta yang abadi. 
Cinta sejati dibangun atas dasar saling memahami, saling percaya, saling mengerti akan kekurangan dan kelebihan masing-masing,bukan perfeksionisme.


3. Cinta Sesaat
Cinta jenis ini muncul secara tiba-tiba karena hal-hal terasa menyenangkan, santai, dan cepat. kamu seperti kecanduan bertemu dengan orang baru dan menjelajahi berbagai hal.
Cinta ini bisa terasa efektif selama kamu bertemu seseorang dengan fase yang sama. Tergesa-gesa bisa membuat kamu berakhir dengan komitmen.
Menemukan seseorang yang tepat bisa menghasilkan hubungan yang sangat stabil dan jangka panjaang. Namun, sekarang lebih baik kamu luangkan waktu untuk mengevaluasi hubungan di masa lalu, supaya sudut pandang tentang cinta tidak terus berubah-ubah.

4. Cinta Monyet

Nah,, kalo cinta yang satu ini, saya yakin kamu pasti pernah merasakannya. 

Yaaa Cinta yang kerap melanda jiwa anak-anak sekolah ini tercipta begitu saja saat usia mereka masih dibawah umur. 

Saya yakin kamu juga pasti pernah merasakannya, tapi cintanya bukan pada seekor monyet ya,, heheheh (Bercanda) 

Konon, cinta monyet ini adalah sebuah rasa cinta yang tidak akan bisa bertahan lama, karena dia akan lenyap seiring kedewasaan dan usia para penganutnya. 

Hmmmm... benarkah itu, semoga saja bukan cinta ama monyet beneran ya, hehehehe.

5. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Hayoo,,,Siapa  yang bisa bertepuk sebelah tangan???

Kalo kamu bisa, saya acungi 6 jempol buat kamu ( ga mungkin,, jempol saya cuma 4, hahhaa) 

Saya pikir ini adalah perasaan yang paling merugikan setiap orang. selain bisa melelahkan tapi juga sangat tidak memungkinkan untuk dilakukan, maka sebaiknya jangan dipikirkan apalagi diperjuangkan sampe mati-matian.

hmmmm... kalo cinta sudah bertepuk sebelah tangan, maka bersiaplah untuk selalu merasakan patah hati. Pada dasarnya cinta itu terbentuk karena adanya dua rasa yang sama antara kamu dan si dia, jika cuma kamu doang yang ngerasain cinta, itu namanya cinta tak terbalas alias cinta bertepuk sebelah tangan, yaaa capek lah guys...

Kalo kamu mengalami situasi ini, saran saya mendingan kamu tinggalkan dan lupakan si doi, carilah tambatan hati yang baru yang benar-benar menerima kamu. tapi jika kamu ingin bertahan dengan perasaan sebelah kamu, yaaa bersiaplah untuk lelah dengan mneyandang gelar sang pencinta sebelah tangan. huhuhu....
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--


EmoticonEmoticon